cara pasang cwm versi carliv touch 2.2

Cara Instal CWM (recovery) carliv Touch Recovery v 2.2

Saya akan membagikan cara memasang carliv touch recover.
yang biasa digunkan untuk mengInstal CUSTOMROM
dibawah ini bahannya ;

step 1 . download dulu software buat support HH ke pc

all MTK USB Driver langsung pilih versinya -monggo
driver auto installer allmtk cumot - monggo

step 2. download dan instal software buat pasang CWM

CWM CTR FIX 2.4_3 cumot - monggo
CTRv2.2 cumot - monggo

tutor :
1.instal dulu 3 driver usb nya. pilih yang suport Pc kalian yah !
2.extract here CWM CTR ,biar ga riber simpen dulu tuh file rar di satu folder biar nte ga binggung.
3.extract here Ctrv2.2. sebelum di jalanin HH nte musti tersambung dulu ke pc (yah pake kabel data)
4.jalanin deh ctrv yang di extract tadi (buka folderny, klik CTRv 2.2.exe)
-klik ok,pilih auto(yes) terus  ok ok aja. kalau ga terdetect coba reboot HH nya.
saudara ku ingatlah usb debuging harus di centang, begitupula pilih allow ketika terdetect oleh SU(super user).
selamat mencoba :)
= maaf kalau kurang di mengerti :) tapi insa allah sukses !
untuk mengubah odek dan deodek silahkan liat tutorialnya android editting
Ini backup ADVAN S3A gua comot aja

CWM ini sudah berhasil di advan s3a,s3, s3c, dan mito A99 ! jika anda memekai versi andoid lain dan cwm ini berhasil terinstal, tinggalkan komentar di bawah ini :) karna berbagi itu indah

Komentar

  1. makasih gan ;) cross Elevate A66s ane berhasil

    BalasHapus
  2. makasih banyak bro s3c gua succes

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. silahkan gan, tapi emg kitkat bisa di root gan ? hehe bagi2 ilmu dong gan :D

      Hapus
  4. gan klo di nexian mi330 bisa gak?
    kalo bisa ane minta cwm bwt nexian mi330..
    mohon bantuannya..terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan baru bales nih, emg nexian mi330 mediatek nya versi brapa gan ?

      Hapus
  5. Cara mengatasi nexian mi438 keluar tulisan enkripsi gagal gmn bos,email aq rinoanggoro21@gmail.com.Nuhun sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok ntar sdaya kirim tutornya insda allah

      Hapus
  6. Gan minta bantu.. ane tadi gak sengaja oprek hp s3c ade ane.. ehh kpencet system.reebot nya .. nah ane gak sengaja kaya nya ada yang ke ganti.. skrg hp nya jadi ngheng cuma gambar logo nya.. pake app ini sii gan.. bisa di bantu gak biar gak ngheng lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim contact gan biar gampang ngasih solusinya

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Gan kok cwmnya kok gak bisa di download? mohon solusinya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir gan. sudah saya optimalkan. trmks :)

      Hapus
  9. gan tolong reupload file nya. uda ilang dari server..

    sekalian mau nanya. HH ane advan s3, ane nyoba install recovery dr blog sebelah via mobile uncle tp pas abis reboot malah kagak mau masuk mode recovery, uda dicoba bolak balik tp nihil. tolong pencerahannya.
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimaksih sudah berkunjung :). sudah say optimalkan. untuk sesi tanya jawab. silakan inbox ke email saya atau join group advan s3a jb indonesia di fb. terimakasih 😊

      Hapus
  10. lapor gan link download gak bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya optimalkan. terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Flash Asus Zenfone C z007 Terbukti berhasil